Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Pocoyo Birthday Cake
Tue Mar 22, 2016 7:36 am by Rilirili

» Salam kenal dari Femmie
Mon May 18, 2015 3:08 am by femin_k

» Cara menambal fondant yang robek
Wed Apr 29, 2015 2:56 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:50 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:49 am by sh4ry

» Salam Kenal, saya vivi dari jakart
Thu Oct 23, 2014 9:58 pm by vivi marvianti

» Macem-macem
Mon Jan 27, 2014 4:50 am by widiyanti

» Exchange_Server_2013_Administration.rar
Tue Dec 10, 2013 5:46 am by mariwend

» Naruto Shippuden Vf
Tue Dec 10, 2013 5:11 am by mariwend

Poll

menggiling fondant

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

menggiling fondant

Post  rfitrianti on Tue Mar 24, 2009 8:37 pm

Dear para suhu perfondant-an Indonesia,

Aku mau minta petunjuk nih, sebenernya paling bagus giling fondant itu diatas alas apa sih? soalnya hasil gilinganku seringan lengket di alas. akhirnya kutambahin lagi maizena, masih lengket tambahin lagi maizena. walhasil fondantnya ada yang retak ketika kering. Terus kalo mewarnai fondant itu boleh gak sih pake sarung tangan plastik? apakah fondantnya akan nempel diplastik itu?
Mohon petunjuknya ya....

Makasih.

rfitrianti

Jumlah posting : 2
Age : 37
Lokasi : Ddepok
Registration date : 04.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

RE: menggiling fondant

Post  Thata on Fri Apr 17, 2009 6:11 am

hallo...
sebelumnya mau minta maap ni jawabnya lama hehe..

singkatnya kalo aku sih alas fondantnya pake crisco (shortening, mentega putih) jadi ga takut retak karena kekeringan.
sarung tangannya juga kamu oles2in dulu pake crisco jadi ga bakal lengket.

tapi hal ini perna dibahas sebelumnya di bagian bantuan SOS.
coba deh kamu liat2 lagi disana ya buat lebih lengkapnya =)

thata

Thata

Jumlah posting : 15
Age : 36
Lokasi : Rotterdam, The Netherlands
Registration date : 12.12.08

Lihat profil user http://www.thatastaste.nl

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik