Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Pocoyo Birthday Cake
Tue Mar 22, 2016 7:36 am by Rilirili

» Salam kenal dari Femmie
Mon May 18, 2015 3:08 am by femin_k

» Cara menambal fondant yang robek
Wed Apr 29, 2015 2:56 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:50 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:49 am by sh4ry

» Salam Kenal, saya vivi dari jakart
Thu Oct 23, 2014 9:58 pm by vivi marvianti

» Macem-macem
Mon Jan 27, 2014 4:50 am by widiyanti

» Exchange_Server_2013_Administration.rar
Tue Dec 10, 2013 5:46 am by mariwend

» Naruto Shippuden Vf
Tue Dec 10, 2013 5:11 am by mariwend

Poll

Beach Cake

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Beach Cake

Post  Wanti on Wed May 27, 2009 4:30 am



Beach ini aku buat untuk untuk ultah keponakanku minggu lalu.. Baru nyoba buat figurin anak kecil/orang ternyata susah juga ya... apalagi bikin rambutnya.. caranyanya gimana ya bikin rambut yang bener dan bagus kayak punya teman2 yang lain.. kan modelnya bisa macem2 tuh jadinya.. mohon sharingnya ya..

salam
wanti
http://wantipunyadapur.blogspot.com

Wanti

Jumlah posting : 3
Age : 40
Lokasi : Jakarta
Registration date : 15.03.09

Lihat profil user http://www.wantipunyadapur.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Beach Cake

Post  ipoet on Thu May 28, 2009 1:53 am

bagus...bagus banget....ponakannya pasti seneng deh

bikin rambut aku sih segelintir-segelintir heheheh....ditempelinnya juga stau per satu gituh...bisa dimodel macem2 tergantung kesukaan kita

kadang kl males yah tak bikin sama dan nempelnya gak segelintir 2 gituh..but rada lebar2 hahahha..biar cepet tuntas.

ipoet

Jumlah posting : 123
Age : 40
Lokasi : Surabaya, Sidoarjo
Registration date : 12.12.08

Lihat profil user http://popocreation.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik