Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Pocoyo Birthday Cake
Tue Mar 22, 2016 7:36 am by Rilirili

» Salam kenal dari Femmie
Mon May 18, 2015 3:08 am by femin_k

» Cara menambal fondant yang robek
Wed Apr 29, 2015 2:56 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:50 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:49 am by sh4ry

» Salam Kenal, saya vivi dari jakart
Thu Oct 23, 2014 9:58 pm by vivi marvianti

» Macem-macem
Mon Jan 27, 2014 4:50 am by widiyanti

» Exchange_Server_2013_Administration.rar
Tue Dec 10, 2013 5:46 am by mariwend

» Naruto Shippuden Vf
Tue Dec 10, 2013 5:11 am by mariwend

Poll

Fondant bisa dibuat sendiri ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fondant bisa dibuat sendiri ?

Post  Evvi Chandra on Thu Mar 05, 2009 6:53 am

Hi...mo tanya nech...kalau qt buat fondant sendiri bisa nggak ? (bahan & caranya gmn ?) karena selama ini aku selalu beli terus...thx before... Smile

Evvi Chandra

Jumlah posting : 1
Age : 45
Lokasi : Sektor XIV-6 Blok RE No. 16 Bumi Serpong Damai - Tangerang
Registration date : 05.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fondant bisa dibuat sendiri ?

Post  margaretha mike on Thu Mar 05, 2009 5:47 pm

mbak,coba aja cari di RESEP.ada kok resep2 fondant. juga di bantuan.aku juga pernah posting resep fondant di situ.
thanx

margaretha mike

Jumlah posting : 13
Age : 33
Lokasi : solo
Registration date : 19.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

fondant bisa dibuat sendiri

Post  daniar on Sun Mar 15, 2009 3:22 am

Hi Evi Chandra salam kenal ya...
ehh kemarin aku buat sendiri fondant, resepnya kutemukan di internet, ngga terlalu susah. Aku terpaksa bikin karena disini harus beli 12 Kg, belum tahu tempatnya yg jual per 1 Kg.

daniar

Jumlah posting : 2
Age : 44
Lokasi : Bdg - Malaysia
Registration date : 14.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fondant bisa dibuat sendiri ?

Post  Theresia Santi on Mon Mar 16, 2009 1:49 am

mba kalo mau beli yang per 1 kg di Titan ada kok, kemarin aku baru beli Rp. 41,000 per kilo, bahkan dia jual yang 1/2 kilo...harga 20 ribuan...


daniar wrote:Hi Evi Chandra salam kenal ya...
ehh kemarin aku buat sendiri fondant, resepnya kutemukan di internet, ngga terlalu susah. Aku terpaksa bikin karena disini harus beli 12 Kg, belum tahu tempatnya yg jual per 1 Kg.

Theresia Santi

Jumlah posting : 4
Age : 41
Lokasi : jakarta
Registration date : 23.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fondant bisa dibuat sendiri ?

Post  yuberlose on Tue Mar 17, 2009 6:47 am

daniar wrote:Hi Evi Chandra salam kenal ya...
ehh kemarin aku buat sendiri fondant, resepnya kutemukan di internet, ngga terlalu susah. Aku terpaksa bikin karena disini harus beli 12 Kg, belum tahu tempatnya yg jual per 1 Kg.

memang di tempat mba dijual per-apa? di Mira juga 1 kiloan.. 39 ribu.. justru saya nyari yg ukuran dibawah 1/2 kilo atw gram-an krn masih dipake buat tahap belajar.. kalo beli yg kiloan sayang juga..

yuberlose

Jumlah posting : 13
Age : 32
Lokasi : Jakarta Barat
Registration date : 15.03.09

Lihat profil user http://blezz-o-bakeshop.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fondant bisa dibuat sendiri ?

Post  Sponsored content Today at 8:50 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik