Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Pocoyo Birthday Cake
Tue Mar 22, 2016 7:36 am by Rilirili

» Salam kenal dari Femmie
Mon May 18, 2015 3:08 am by femin_k

» Cara menambal fondant yang robek
Wed Apr 29, 2015 2:56 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:50 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:49 am by sh4ry

» Salam Kenal, saya vivi dari jakart
Thu Oct 23, 2014 9:58 pm by vivi marvianti

» Macem-macem
Mon Jan 27, 2014 4:50 am by widiyanti

» Exchange_Server_2013_Administration.rar
Tue Dec 10, 2013 5:46 am by mariwend

» Naruto Shippuden Vf
Tue Dec 10, 2013 5:11 am by mariwend

Poll

Hasil fondant

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hasil fondant

Post  xx_1702 on Fri Sep 09, 2011 10:28 am

Halloo all sista2.. met kenalan yah. saya baru join grup ini n juga pemula baru belajr buat fondant. Ada yg bisa kasi tau pembuatan fondant kalo hasil yang udah jadi itu bentuk nya gimana ga? maren saya coba buat trus nya fondant nya lengket semua kayak lem gitu n smua nya lengket2 di tangan. ato memang hasil nya lengket2 kayak lem gitu yah. Tapi kalo lengket2 kayak lem gitu mau dicetak pasti smua nya lengket di cetakan dong. Nih resep yg kemaren aq pake :
- Gula Halus 425gr
- Maizena 75gr
- Gelatine 10gr
- Air 70ml

Ato ada kesalahan di resep saya? yg tau tolong dibalas yah. PLEASE HELLLPPP.........!!!!!


Thanks be4..

Trus nih mau tanya lagi nih, saya ada liat resep fondant yg lain ada yg pake glukosa n glycerin, itu glukosa n glycerin biasa bisa dibeli dimana? di toko2 bahan kue ada jual ga? sekali lagi thanks be4..

Best Regards

xx_1702

Jumlah posting : 5
Age : 37
Lokasi : riau
Registration date : 09.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik