Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Pocoyo Birthday Cake
Tue Mar 22, 2016 7:36 am by Rilirili

» Salam kenal dari Femmie
Mon May 18, 2015 3:08 am by femin_k

» Cara menambal fondant yang robek
Wed Apr 29, 2015 2:56 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:50 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:49 am by sh4ry

» Salam Kenal, saya vivi dari jakart
Thu Oct 23, 2014 9:58 pm by vivi marvianti

» Macem-macem
Mon Jan 27, 2014 4:50 am by widiyanti

» Exchange_Server_2013_Administration.rar
Tue Dec 10, 2013 5:46 am by mariwend

» Naruto Shippuden Vf
Tue Dec 10, 2013 5:11 am by mariwend

Poll

alphabet cutter

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

alphabet cutter

Post  vanilla on Mon Jan 25, 2010 10:11 am

friends, since I'm really new at this ... just wanna ask u guys... biasanya alphabet cutter untuk fondant pake merk apa ya? soalnya ada temenq nih yang pake alphabet cutter nya wilton, tp kata dia susahhh banget pake nya.... Question
Apakah emang bener susah sekali pake nya? Soalnya ngga perna nyoba sama skali nihhhh... hehehe...
Apa ada merk lain ato emang harus bli punya wilton? kalo untuk tulisan standard, jenisnya yg apa jg ya?? Sorry guys banyak pertanyaan nihhhh.. hehehhehe
Thanksssss para master fondant Very Happy :

vanilla

Jumlah posting : 5
Age : 31
Lokasi : surabaya
Registration date : 20.01.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

merk alphabet cutter

Post  sri on Sun Jan 31, 2010 10:14 pm

FMM ajah...

thx,sri
www.basic-utensil.blogspot.com

sri

Jumlah posting : 7
Age : 36
Lokasi : jakarta
Registration date : 28.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik