Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Pocoyo Birthday Cake
Tue Mar 22, 2016 7:36 am by Rilirili

» Salam kenal dari Femmie
Mon May 18, 2015 3:08 am by femin_k

» Cara menambal fondant yang robek
Wed Apr 29, 2015 2:56 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:50 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:49 am by sh4ry

» Salam Kenal, saya vivi dari jakart
Thu Oct 23, 2014 9:58 pm by vivi marvianti

» Macem-macem
Mon Jan 27, 2014 4:50 am by widiyanti

» Exchange_Server_2013_Administration.rar
Tue Dec 10, 2013 5:46 am by mariwend

» Naruto Shippuden Vf
Tue Dec 10, 2013 5:11 am by mariwend

Poll

Hai disana

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hai disana

Post  Cheese on Sun Dec 27, 2009 6:07 am

Halow...... Very Happy
Aku member baru dan aku seorang ibu dari 2 orang anak.
Dibilang mahir membuat kue juga enggak, tapi untuk hidangan dirumah yach.... "uenak dong!" itu juga kata anak2 Embarassed Kalo dibilang enggak enak sudah deh, gak bakalan dibikinin kue/roti lagi.

Trend cupcake sdh lama tapi aku msh sibuk dgn muffin. Nah sekarang cupcake sdh dimana2 baru nyadar ternyata lucuuuuu banget apalagi yg pake fondant. Kayaknya mau dimakan sayang. Lama2 jadi lebih tertarik dengan tehnik fondant yg extra telaten.

Jgn dicuekin ya kl aku nanyaaaaaa melulu, maklum orang baru (baru sadar.... Laughing )

Cheese.

Cheese

Jumlah posting : 28
Age : 46
Lokasi : Jakarta
Registration date : 27.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hai disana

Post  sri on Mon Dec 28, 2009 3:28 am

Hi juga cheese,

iya neh sebagai pemula, cupcake memang sedang trend dan ada dimana-mana. Pembuatannya bisa gampang-gampang syusah...tergantung tema dan "niat" yang dekor hehehehhhe....

klo yg praktis pakai tools / alat bantu seperti cetakan fondant dan tentu saja buku-buku berguna banget buat ide hehehehehe

sri

sri

Jumlah posting : 7
Age : 36
Lokasi : jakarta
Registration date : 28.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hai disana

Post  Cheese on Tue Dec 29, 2009 1:24 am

Hai Sri, Salam kenal
terima kasih untuk saran & informasinya. Sbg junior mengikuti jejak mu yg sudah senior Laughing

Cheese

Jumlah posting : 28
Age : 46
Lokasi : Jakarta
Registration date : 27.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hai disana

Post  Sponsored content Today at 1:14 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik