Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Pocoyo Birthday Cake
Tue Mar 22, 2016 7:36 am by Rilirili

» Salam kenal dari Femmie
Mon May 18, 2015 3:08 am by femin_k

» Cara menambal fondant yang robek
Wed Apr 29, 2015 2:56 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:50 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:49 am by sh4ry

» Salam Kenal, saya vivi dari jakart
Thu Oct 23, 2014 9:58 pm by vivi marvianti

» Macem-macem
Mon Jan 27, 2014 4:50 am by widiyanti

» Exchange_Server_2013_Administration.rar
Tue Dec 10, 2013 5:46 am by mariwend

» Naruto Shippuden Vf
Tue Dec 10, 2013 5:11 am by mariwend

Poll

help....tutorial bikin shoe figurine

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

help....tutorial bikin shoe figurine

Post  salmon sashimi on Thu Sep 10, 2009 3:28 am

Hi all members...

waktu blogwalking pernah liat ada yg bikin figurine sepatu branded...cuanteekk banget.. sepatunya yg lady banget gitu.
pengin bikin buat lamaran sodara tp bingung gimana bikinnya...karena alas sepatu itu kan tipis, blum tali2nya... dan haknya yg tinggi. Please help...

thx
SS

salmon sashimi

Jumlah posting : 3
Age : 41
Lokasi : Jakarta
Registration date : 10.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: help....tutorial bikin shoe figurine

Post  nina-pierre on Fri Sep 11, 2009 6:37 am

hai SS,
paling gampang coba tengok ke sini: http://cakecentral.com/articles/124/how-to-make-a-gumpaste-shoe
kalo ngga salah ada patron yang bisa di print juga...
sementara, untuk bikin penyangga buat ngeringin sepatunya bikin dari karton tebal (spt bekas kardus mie instan) cukup kokoh untuk menyangga calon alas sepatunya..... Smile



good luck n have fun!

_________________
nina-pierre
http://buahjeruk.blogspot.com/
http://www.flickr.com/photos/nina-pierre/[url]

nina-pierre

Jumlah posting : 38
Lokasi : bekasi, indonesia
Registration date : 12.12.08

Lihat profil user http://buahjeruk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: help....tutorial bikin shoe figurine

Post  salmon sashimi on Sun Sep 13, 2009 1:14 am

hi mbak nina,

thanks banget infonya..
untuk ukuran shoe yg besar, berguna banget.
tapi kalau untuk bikin yg kecil seperti yg seukuran buat topper cupcake gimana ya?
pernah liat ada yg bisa sampai bikin mirip dengan model aslinya.
trutama kalau bikin heel-nya dan selopnya itu.

thanks
ss

salmon sashimi

Jumlah posting : 3
Age : 41
Lokasi : Jakarta
Registration date : 10.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: help....tutorial bikin shoe figurine

Post  julliet on Wed Sep 16, 2009 5:24 am

hallo....
udah pernah blogwalking ke thatasonline store? barusan aku mampir dia ada jual tuh cetakannya.. preorder sampe oktober doang.. Coba aja tanya2 dulu sama thata..
kayaknya kalo udah punya cetakannya nggak seserem yang dikira deh, cuma harganyaaaaaaaa!
semoga membantu ya..

to thata: jangan lupa komisi gw nih bantu promo... Razz

julliet

Jumlah posting : 3
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 07.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: help....tutorial bikin shoe figurine

Post  Sponsored content Today at 2:39 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik