Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Pocoyo Birthday Cake
Tue Mar 22, 2016 7:36 am by Rilirili

» Salam kenal dari Femmie
Mon May 18, 2015 3:08 am by femin_k

» Cara menambal fondant yang robek
Wed Apr 29, 2015 2:56 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:50 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:49 am by sh4ry

» Salam Kenal, saya vivi dari jakart
Thu Oct 23, 2014 9:58 pm by vivi marvianti

» Macem-macem
Mon Jan 27, 2014 4:50 am by widiyanti

» Exchange_Server_2013_Administration.rar
Tue Dec 10, 2013 5:46 am by mariwend

» Naruto Shippuden Vf
Tue Dec 10, 2013 5:11 am by mariwend

Poll

merek fondant yang enak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

merek fondant yang enak

Post  arlin on Tue Aug 25, 2009 11:48 pm

Aloouw..
Para suhu, mo tanya merek fondant yang enak apa ya? biasa pake bakers kurang enak, ada aroma bahan kimia yang bikin eneg.

Thx sebelumnya..

arlin

Jumlah posting : 3
Age : 41
Lokasi : Bekasi
Registration date : 16.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: merek fondant yang enak

Post  choco.bleu on Wed Aug 26, 2009 5:16 am

aku pake merk fondx..dan kata customer ku enak...dicobain aja mb.atau biar agak ilang bau nya,dikasi essence mungkin?sekedar ide aja.mungkin suhu2 disini lebih berpengalaman dalam hal ini? Smile

choco.bleu

Jumlah posting : 6
Age : 36
Lokasi : spirit of java
Registration date : 20.04.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: merek fondant yang enak

Post  nina-pierre on Fri Sep 11, 2009 6:51 am

hallo Arlin... !
memang, kalo di indonesia yang beredar kebanyakan 2 merk ini, bakels dan fondx.
kalo bakels memang sedikit bau asem, tapi ada sertifikat halal nya ....padahal bakels buatan ostrali..
kalo fondx, produksi pt.prambanan kencana indonesia, wangi kayak permen, tapi malah belom ada sertifikat halalnya.
kata (produsennya) sih halal tapi mereka belom niat bikin sertifikat.... (secara mungkin karena produsennya mungkin non muslim jadi ngga ada masalah tentang halal atau tidak)

hope it helps Smile

_________________
nina-pierre
http://buahjeruk.blogspot.com/
http://www.flickr.com/photos/nina-pierre/[url]

nina-pierre

Jumlah posting : 38
Lokasi : bekasi, indonesia
Registration date : 12.12.08

Lihat profil user http://buahjeruk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: merek fondant yang enak

Post  arlin on Sun Sep 13, 2009 7:03 pm

Dear Nina,
Makasih banyak masukannya, tadinya mo nyoba merk Fondx, tp klo masih abu2 gak jadi deh..
Bakels klo dikasih essens vanila enak gak yach? merubah tekstur jd lembek or gak?
Pls inputnya.. Thx.

arlin

Jumlah posting : 3
Age : 41
Lokasi : Bekasi
Registration date : 16.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: merek fondant yang enak

Post  nina-pierre on Tue Sep 15, 2009 1:47 pm

sejauh ini, aku nyoba pake essens, ngga papa kok, nggak jadi lembek, asal ngga kebanyakan...
kalo vanilla mungkin baunya kurang kuat ya.... coba essens stroberi, baunya lebih wangi permen, dikit aja udah ngilangin bau asemnya, semoga membantu...Smile

_________________
nina-pierre
http://buahjeruk.blogspot.com/
http://www.flickr.com/photos/nina-pierre/[url]

nina-pierre

Jumlah posting : 38
Lokasi : bekasi, indonesia
Registration date : 12.12.08

Lihat profil user http://buahjeruk.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: merek fondant yang enak

Post  Sponsored content Today at 11:07 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik