Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Pocoyo Birthday Cake
Tue Mar 22, 2016 7:36 am by Rilirili

» Salam kenal dari Femmie
Mon May 18, 2015 3:08 am by femin_k

» Cara menambal fondant yang robek
Wed Apr 29, 2015 2:56 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:50 am by sh4ry

» perkenalan
Tue Mar 31, 2015 3:49 am by sh4ry

» Salam Kenal, saya vivi dari jakart
Thu Oct 23, 2014 9:58 pm by vivi marvianti

» Macem-macem
Mon Jan 27, 2014 4:50 am by widiyanti

» Exchange_Server_2013_Administration.rar
Tue Dec 10, 2013 5:46 am by mariwend

» Naruto Shippuden Vf
Tue Dec 10, 2013 5:11 am by mariwend

Poll

Cara bikin 2D bunga fondant

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cara bikin 2D bunga fondant

Post  Sheila on Thu Dec 18, 2008 4:32 pm



1. Peralatan yang dibutuhkan:
A. Cetakan kukis bunga ukuran besar & kecil. Kalau nggak punya ukuran kecil, bisa dibentuk sendiri kok.
B. Fondant cutting wheel (pilih yang bergerigi). Kalau nggak punya, pakai tusuk gigi juga bisa.
C. Rolling pin
D. Fondant
2. Beri tanda tempat kita mau bikin bunganya di kue pakai cetakan kukis yang besar.
3. Gilas fondant dengan ketebalan yang kita inginin, cetak kukis besar & kecil.
4. Bagi & potong masing-masing kelopak bunga fondant yang ukuran kecil.



5. Rapikan bentuk kelopaknya.
6. Letakkan di atas cake yang udah diberi tanda. Beri jarak .
7. Gilas agak tipis bunga fondant ukuran besar.
8. Tutup keseluruhan cake yang ada tandanya pakai fondant ukuran besar.



9. Pakai jari-jari, rapikan bentuknya. Tekan sedikit bagian tengah bunga.
10. Jalankan fondant cutting wheel di bagian dalam kelopak bunga.
11. Juga di sudut-sudut luar.
12. Jangan lupa di atas kelopak juga. Aku kelupaan, untungnya bisa diedit pake PhotoImpact...hehehe. Jangan lupa beri bulatan fondant di bagian tengahnya.

Sheila

Jumlah posting : 40
Registration date : 11.12.08

Lihat profil user http://sheilas-kitchen.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara bikin 2D bunga fondant

Post  jenny on Wed Feb 25, 2009 6:46 am

wah............ sip ini........
tfs yah........... Smile

jenny

Jumlah posting : 6
Age : 39
Lokasi : Cibubur
Registration date : 25.02.09

Lihat profil user http://www.hobbiesncollection.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik